Senin, 27 Februari 2012

Pertama-tama saya ucapkan terimakasih kepada Universitas Tanjung Pura karena telah memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan beasiswa ini. Saya merasa sangat bahagia karena telah diberikan kesempatan untuk mendapatkan beasiswa ini, dan saya akan lebih bahagia lagi jika saya mendapatkan beasiswa ini. Saya berharap bisa mendapatkan beasiswa ini karena saya ingin melanjutkan pendidikan sampai ke perguruan tinggi supaya saya bisa mendapatkan pekerjaan yang bagus sehingga saya bisa membahagiakan orang yang saya sayangi dan cintai.
Saya menyadari bahwa setiap warga negara Indonesia berhak mendapatkan pendidikan yang lebih layak, begitu juga dengan saya. Dengan beasiswa ini harapan saya adalah agar saya bisa mendapatkan pendidikan yang layak yang sebagaimana mestinya.
Harapan saya kedepannya jika saya mendapatkan beasiswa ini saya ingin menyelesaikan studi ini dalam jangka waktu paling cepat 4 tahun.
Itulah motivasi saya kenapa saya layak atau patut mendapatkan beasiswa ini. Saya harap bapak/ibu mau menerima saya dalam program beasiswa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar